Recent Posts

Sabtu, 29 Oktober 2022

Anak Ketua RT dan Pacar Aborsi serta Kubur Bayi di Belakang Mushala Ciracas

 Anak Ketua RT dan Pacar Aborsi serta Kubur Bayi di Belakang Mushala Ciracas


taguchibi - Polisi menangkap sejoli usai kepergok mengubur bayi di belakang musala Miftahul Jannah, Ciracas, Jakarta Timur. Aksi sepasang kekasih itu terekam kamera pengawas atau CCTV, dan videonya viral di media sosial.


Video itu diunggah akun Instagram @warungjurnalis. Tampak dua orang mengubur bayi yang diduga hasil aborsi. Bahkan, salah satu dari pembuang bayi itu adalah anak dari ketua RT.


"Anak Pak RT hamili pacar, setelah diaborsi jasad bayi dikubur di belakang musala," tulis akun @warungjurnalis, Sabtu (29/10/2022).


Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia mengatakan, ada laporan dari masyarakat jika sebuah lahan kosong di RT. 04 RW. 09 dijadikan tempat untuk mengubur bayi.


"Informasinya kepada kami bahwa di tanah kosong di RT 4 RW 9 ada dikuburkan mayat, akhirnya bersama warga kami gali. Akhirnya memang ada jenazah bayi itu, informasi dari hasil penyelidikan ternyata ada keterlibatan anaknya pak RT," kata Jupriono kepada wartawan, Sabtu (29/10/2022).


Berangkat dari temuan itu, polisi langsung melakukan pengembangan. Hasilnya, aksi tersebut dilakukan sepasang kekasih itu pada pekan lalu.


Jupriono menyampaikan, aksi aborsi bayi itu dilakukan di kawasan Jakarta Barat. Hanya saja, jasad sang bayi dikuburkan di Ciracas.


Hal itu diketahui usai dilakukan penelusuran dan ditemukan fakta kalau proses aborsi bukan berada di wilayah Jakarta Timur.


Dengan demikian, kasus aborsi tersebut dilimpahkan Polres Metro Jakarta Barat.


"Sudah kami amankan karena peristiwanya di Jakarta Barat. Kami limpahkan ke Jakarta Barat, gitu."

    Choose :
  • OR
  • To comment